Event Sepeda Virtual, Unik & Seru Senilai Rp. 125rb

Mengiringi sukses pelaksanaan PRURide Indonesia 2019 — melibatkan lebih dari 2.000 partisipan dari berbagai lapisan usia —  di kota Yogyakarta, pada bulan Desember, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), tanggal 08 Juni 2020,  resmi meluncurkan “PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride”.

Adalah sebuah  event sepeda virtualPertama dari Prudential Indonesia,  yang akan digelar pada 20-23 Agustus 2020 mendatang secara serentak di seluruh wilayah Indonesia,  diadakan untuk memacu semangat masyarakat agar terus menjalani gaya hidup sehat. Sekaligus menantang mereka untuk membuktikan kemampuan dirinya,  meski di tengah berbagai keterbatasan pada masa pandemi COVID-19.

Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia,  mengungkapkan, “Kegiatan PRURide Indonesia yang diselenggarakan setiap tahun merupakan wujud salah satu komitmen Prudential Indonesia untuk selalu mendengarkan, memahami dan mewujudkan gaya hidup sehat yang menyeluruh bagi masyarakat. Dan dalam menyikapi kondisi yang sedang terjadi saat ini, kami percaya bahwa pandemi COVID-19 tidak seharusnya membatasi semangat untuk menjaga tubuh tetap bugar. Bila pilihan bersepeda karena sebagai salah satu olahraga favorit masyarakat. “

Pelaksanaan PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride, yang  juga sejalan dengan anjuran Pemerintah, dan di DKI Jakarta misalnya, Pemerintah mengumumkan bahwa berolahraga secara rutin — termasuk bersepeda — tetap merupakan kegiatan yang disarankan selama pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) masa transisi. Dengan catatan, dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai alat pelindung diri dan menjaga jarak fisik.

PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride dengan konsep yang unik dan penuh keseruan, membuka pendaftaran mulai tanggal 8 Juni hingga  15 Juni 2020,  melalui bit.ly/pruridevr2020,  dan akan mendapatkan jersey PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride. Jersey istimewa yang dinamakan SILVERIDER Jersey ini menyimbolkan 25 tahun kehadiran Prudential di Indonesia.

Dibilang seru dan unik, melalui sebuah aplikasi virtual yang sudah disiapkan, setiap peserta dapat menyelesaikan event virtual ini #DiRumahAja dengan menggunakan sepeda balap yang dimodifikasi, atau menyusuri area di sekitar lingkungan rumah hingga menyelesaikan jarak tempuh yang mereka pilih. 

Demikian disampaikan Luskito Hambali, Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia di acara konferensi pers  secara virtual, Senin, 08 Juni 2020.

Di acara yang dipandu MC Hilyani Hindrani, menghadirkan bintang tamu : sosok  inspirasional gaya hidup sehat yang adalah selebritas  dan cycling  anthusiasts, Sigi  Wimala, serta pasangan suami isteri  Pemenang PRURide  Indonesia 2019,  Edi Purnomo  dan Sri Suyamti, Luskito menambahkan keterangannya,”Bagi yang berpartisipasi dalam  event PRURide mendapat diskon pendaftaran sebesar 50 persen, hingga menjadi Rp. 125rb.”

[]Andriza Hamzah & Dian Mart

Photo : Dok.

Keterangan Photo (Kiri–Kanan)

Sigi Wimala,  selebritas dan pegiat olahraga bersepeda – Luskito Hambali,  Chief Customer & Marketing Prudential Indonesia – Jens Reisch,  President Director Prudential Indonesia –  Edi Purnomo dan Sri Suyamti,  Overall Winners PRURide Indonesia 2019