“Taste of Japan” Mengguncang Lidah

Memanglah merupakan komitmen, tak henti membaca dan memenuhi selera konsumen setianya di seluruh pelosok Tanah Air. Tepatnya pada bulan 2020 McDonald’s Indonesia pun meluncurkan dua rangkaian menu terbaru, yang dipastikan bakal membuat lidah menari karena penganan yang dihadirkan begitu memberi sensasi rasa luar biasa.

Bagaimana tidak ? Dengan kembali membawa cita rasa Asia yang mengangkat tema “Taste of Japan”, McDonald’s menghadirkan produk dengan paduan rasa dari Negeri Sakura.

Kiranya juga tak lepas dan menariknya, menu ini merujuk pada kesuksesan menu minions pada tahun-tahun sebelumnya, maka McDonald’s pun kembali meluncurkan rangkaian menu “MINIONS” yang tentunya sangat lezat dan menarik perhatian.

Tentang Minions, merupakan karakter Minion yang ada di film “Despicable Me”, menjadi karakter yang disukai tidak saja oleh anak-anak tapi juga orang dewasa. Bahkan sejak beberapa waktu lalu McDonald’s Indonesia telah menyertakan mainan Minion dalam paket menu Happy Meal, yang hasilnya menakjubkan, paket ini menjadi favorit konsumen.

Ada beberapa menu Minions yang diluncurkan dan tersedia di restoran McDonald’s di seluruh Indonesia. Menu Minions juga dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti Dine-in, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Tru serta tersedia di Grab Food dan Go Food.

Ragam menu Minions dengan harga memukau yang membuat Anda, Anda dan Anda tersenyum, bisa jadi pilihan santapan menawan bersama pasangan, serta keluarga, mau pun pilihan Anda dengan teman kerja dan gaul :

Banana Choco Pie, merupakan pie renyah dengan selai rasa pisang dan saus cokelat, menggunakan packaging khusus bergambar Minions, tersedai mulai tanggal 10 Juni 2020. Blu-nana Waffle Cone, Es krim vanilla McD di dalam waffle cone biru seperti celana Minions dan coating rasa pisang dengan topping Oreo. Ketersediaan sejak tanggal 16 Juni 2020.

Adalah Minions Potatoes, merupakan kentang lembut di dalam dan garing di luar dengan bentuk karakter Minions, dengan isi 9 pcs, yang akan tersedia mulai 8 Juli 2020, di Jawa dan Bali.

Ada pun tentang Taste of Japan, adalah menu baru McDonald’s Indonesia yang terinsipirasi dari menu-menu dari Negeri Sakura, yang mulai 18 Juni 2020 tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia.

Taste of Japan menawarkan berbagai menu menarik dari makanan pembuka, makanan utama dan makanan penutup. Taste of Japan ditawarkan dalam menu paket dan a la carte, dan dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti Dine-in, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Tru serta tersedia di Grab Food dan Go Food.

Di antaranyan yang bisa menjadi pilihan :
Beef Yakiniku Tamago McFlavor, Burger dengan daging sapi asli dilengkapi saus yakiniku dengan kombinasi nori (rumput laut) dan irisan kol, ditambah nikmatnya telur yang disajikan dalam setangkup roti lembut. McSpicy Yakiniku McFlavor, merupakan Burger daging paha ayam pedas dengan nori (rumput laut) dan irisan kol, yang dilengkapi saus yakiniku dan saus McChicken yang disajikan dalam setangkup roti lembut.

Pilihan penganan yang kian menggugah selera : Fish Yakiniku McFlavor, Burger dengan fillet ikan dengan kombinasi saus yakiniku dan saus mayo, yang disajikan dengan nori (rumput laut) dan irisan kol dalam setangkup roti yang lembut dan Spicy Nori McFlavor Fries, yang merupakan kentang goreng istimewa yang disajikan dengan saus nori yang pedas.

Penganan menawan lebih menikmati lagi bila bersisian dengan minuman : Hojicha McFlurry Oreo & Hojicha McFlurry Black Meringue – Es krim vanilla McD dengan campuran hojicha atau teh Jepang yang mengalami proses pembakaran. Tersedia dengan topping Oreo atau Black Meringue yang manis. Hojicha McFlurry akan dijual dengan harga Rp 14.091 (sebelum pajak). Minuman Sakura Fizz dengan rasa lemon bersoda diberikan topping Sakura yang berasal dari buah buahan berry. Sakura Fizz

Ice Cafe Matcha

Tak kalah menawan di lidah, Iced Café Matcha Fushion yang merupakan minuman dengan perpaduan unik antara teh hijau, susu, dan McCafe esspresso.

[]Andriza Hamzah
Photo : Dok. McD Indonesia