Bersiaplah Menjadi Entrepreneur ‘online’

Dampak akibat  pandemi virus Corona, banyak dari masyarakat di Tanah Air, kegiatan kerjanya  terhenti sejenak, dan tersendat,  bahkan tak sedikit di antaranya aktivitasnya terhenti sehingga mengganggu pendapatan atau penghasilan yang rutin didapat secara berkala.

Dari situasi, ini Pemerintah Indonesia telah menerapkan tahapan adaptasi kebiasaan barusalah satunya dengan melakukan pelonggaran pembatasan atau PSBB transisi pada sebagian wilayah Indonesia. Hal ini diharapkan dapat menstimulasi kembali perekonomian Nasional yang terdampak akibat pandemi virus Corona.

Bukan hanya melihat, tetapi turut memahami situasi tersebut, Indosat Ooredoo (IDX: ISAT), bagian dari Ooredoo Group, —  perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang memberikan akses dan konektivitas kepada setiap orang dan bisnis —  menghadirkan “Kios myIM3”.

Merupakan peluang usaha untuk masyarakat.Dengan program “Kios myIM3”, memberikan kesempatan bagi seluruh pelanggan IM3 Ooredoo untuk dapat memulai sebuah usaha. Kios myIM3 merupakan program pertama yang memungkinkan masyarakat umum untuk melakukan penjualan paket internet atau pun pulsa IM3 Ooredoo melalui fitur pada aplikasi myIM3 yang dapat memberikan keuntungan finansial menarik serta merasakan manfaat dari penggunaan aplikasi myIM3.

Menariknya dari program, ini  masyarakat dapat memulai usaha yang simpel dari rumah dan mendapatkan berbagai keuntungan menarik melalui aplikasi myIM3.

Ritesh Kumar Singh,  Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengatakan, “Kami sangat memahami bahwa saat ini masyarakat ingin mendapatkan peluang agar bisa tetap produktif dalam menghadapi kondisi ekonomi yang menantang. IM3 Ooredoo menghadirkan program “Kios myIM3” untuk membuka dan memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin dengan mudah memulai sebuah bisnis dengan tetap berada di rumah. Kami percaya program “Kios myIM3” akan menjadi langkah awal positif bagi pelanggan untuk membuka jendela usaha baru sehingga membawa berbagai manfaat dan keuntungan yang dapat meringankan di situasi sulit saat ini.”

Nampak memang, karena keterbatasan akibat pandemi,  ini masyarakat cenderung memilih jalur online untuk membeli kebutuhan pokok dan lainnya Hal ini juga dapat menjadi alasan baik untuk bergabung dalam program “Kios myIM3” karena semua transaksi bisnis dapat dilakukan secara online dari rumah sehingga tetap aman serta nyaman, dan tentunya dapat memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat banyak.

Program Kios myIM3 dapat diikuti oleh seluruh pelanggan IM3 Ooredoo, dan  untuk memulainya pelanggan cukup download aplikasi myIM3 dari Google Play Store dan mengikuti langkah-langkah mudah yang tertera di sana.

Bagi para pelanggan IM3 Ooredoo yang sudah memiliki aplikasi myIM3, dapat melakukan update ke versi terbaru myIM3 untuk mengakses fitur ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Kios myIM3 dapat mengunjungi bit.ly/kiosmyim3 atau melalui aplikasi myIM3.

[]Titis Maharani