Sehat & Bergelora  Berdamping ‘Jus’ Hurom

Salah hal  untuk mendapatkan tubuh sehat,dan dijalani dengan cara yang sangat menyenangkan,  tak bisa dikesampingkan adalah rutin mengonsumsi jus buah dan sayuran.

Menghadirkan jus di hadapan, kita  bisa mencampurkan berbagai macam buah dan sayuran untuk mendapatkan rasa yang enak dan beragam manfaat. Warna yang terdapat pada buah dan sayuran juga menandakan manfaat yang terkandung di dalamnya.

Contohnya buah yang berwarna merah, kaya akan licopene yang baik untuk menstabilkan tekanan darah, menurunkan kolesterol, dan lain sebagainya.

Lebih dari itu, konsumsi jus yang sehat adalah jus yang dibuat menggunakan slow juicer. Dengan putaran auger hanya 43 rpm, nutrisi dan rasa alami dari buah dan sayuran tetap terjaga. Dan berbeda halnya dengan high speed juicer dengan putaran mesin mencapai 8,000 rpm bahkan lebih, yang menyebabkan nutrisi dan vitamin di dalam buah dan sayuran hilang teroksidasi.

Maka perlu juga untuk dicermati, mengonsumsi jus yang salah tidak akan membuat tubuh sehat, melainkan dapat memicu obesitas dan diabetes.

Karena itu,  perlunya — bukan sebatas —   mengetahui tetapi   memiliki  Hurom. Adalah pionir slow juicer asal Korea Selatan, ini seperti dijelaskan oleh Eric Adi Saputra, Product Manager PT. Kawan Lama Inovasi, dapat menghasilkan jus dengan rasa dan manfaat alami dari buah dan sayuran. Selain jus, Hurom juga  bisa digunakan untuk membuat smoothies, es krim, susu kacang, bahkan penganan berupa tahu.

Bersegeralah dapatkan Hurom yang tersedia berbagai macam tipe, mulai dari tipe compact seperti HP series seharga Rp 3.998.000,-, sampai dengan industrial HW series (harga Rp 16.500.000,-).

Hurom bisa didapatkan di LaCassa, Informa, Sogo, Metro, Central, Kemchicks, The Food Hall, Ranch Market, atau secara online di www.kawanlamainovasi.com dan www.ruparupa.com

 

[]Andriza