Piano Digital Casio : Lantunkan Kehangatan 

05 Juli 2019

Dikenal sebagai perusahaan berbasis teknlogi yang inovatif dalam menghadirkan produk-produk bernilai unik, salah satunya pada divisi Electronic Music Intrument yang diperuntukkan bagi sejumlah insan musisi yang berjiwa kretaif.

Menyusul  meraih sukses di pasar global selama bertahun melalui produk piano digital Casio Privia dan CDP Series, — salah satunya keberhasilannya  konsep ringkas dan portable sehingga memudahkan para penggunanya dalam bermain musik —  medio  2019, bertempat di  GoWork FX udirman – Jakarta,   Casio Computer Co., Ltd, dirkan PXS dan CDPS Series.

Atas diluncurkannya dua seri piano, ini Hirokazu Satoh, Chief of Jakarta Representative Office, Casio Singapore Pte., Ltd., menyampaikan,”Casio sebagai perusahaan yang terus mengembangkan teknologi mutakhirnya berhasil membuat piano digital yang begitu ramping, dengan kualitas suara yang sangat baik. Maka dengan kehadiran  piano digital  dengan   kisaran berat  11 kg dan sangat portable, terbayangkan banyak pemain piano kian termudahkan.  Tentu, kami sangat bangga dengan diluncurkannya PX-S dan CDP-S ini.”

Piano digital seri terbaru yang dapat dikoneksikan dengan perangkat pintar seperti smartphone dan tablet PC — baik yang berbasis Android dan iOS –, dirincikan, Seri PX-S merupakan piano digital generasi terbaru dari Privia yang terdiri atas PX-S1000 dan PX-S3000 untuk memenuhi kebutuhan bermusik para musisi.

Sedangkan CDP-S meneruskan seri Contemporary Digital Piano terdahulu dengan menghadirkan varian CDP-S100, CDP-S150, dan CDP-S350 dihadirkan untuk menemani para musisi pemula untuk berlatih di rumah.

Untuk kedua seri piano digital, ini  dituturkan  oleh Hendra, Business Relation Manager EMI Division Casio Singapore, PTE Ltd, Jakarta Representative Office, di acara yang juga dihadiri              pihak PT. Kairos Multi Jaya, selaku distributor resmi alat musik elektronik Casio di Indonesia — di antaranya : Pratama Budiman, Managing Director,  Athanasius Cahyo Budiono,  Director of Sales  dan  Alimo Tanto,  Marketing Manager — diluncurkan ke tengah masyarakat Indonesia  dengan konsep stylish dan smart.   Dan, dengan harga yang terjangkau untuk pemula maupun musisi profesional.

“Dengan begitu, sekaligus  kami mengedukasi pasar untuk membeli sesuatu yang dibutuhkan. Dan, produk CASIO yang bagus dengan harga terjangkau, diharapkan dari sana pasar akan terbuka lebih luas,” kata Hendra.

Karena itu juga, Athanasius Cahyo Budiono,  Director of Sales  PT. Kairos Multi Jaya,mengungkap  sangat optimis  dua seri piano Casio, ini  memiliki prospek penjualan yang sangat baik di Indonesia. Dan menembus pangsa pasar yang sangat luas.

 

 

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. EPR

 

Keterangan Photo Utama (ki-ka) :

Hendra,  Business Relations Manager, EMI Division, CASIO Singapore, Pte., Ltd. Jakarta Representative Office –  Hirokazu Satoh,  Chief Representative CASIO Singapore, Pte., Ltd. Jakarta Representative Office – Pratama Budiman, Managing Director PT. Kairos Multi Jaya – Athanasius Cahyo Budiono,  Director of Sales PT. Kairos Multi Jaya – Alimo Tanto,  Marketing Manager PT. Kairos Multi Jaya