P&G Bergandeng Anggun, Wujudkan Mimpi Anak Indonesia 

02 Juli 2019

Menandai ulang tahunnya ke-30 tahun, PT Procter & Gamble Home Products Indonesia (P&G Indonesia), menyampaikan acara beda pesona melalui  #GemilangDi30Tahun.

Berupa konser amal  yang menghadirkan Anggun

dan  melibatkan  beberapa penyanyi terbaik Indonesia : di antaranya  Rossa, Yura Yunita, Maudy Ayunda dan Iwa K, yang akan tampil bersama penyanyi Indonesia yang mendunia, juga merupakan Brand Ambassador Pantene Indonesia, Anggun.

Tentu, keterlibatan Jay Subyakto yang merupakan Creative & Art Director dan  Inet Leimena sebagai Show & Stage Management, untuk acara  yang akan berlangsung pada 5 Juli 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta,   ini kian layak ditunggu dan siap dinikmati para penikmat musik Tanah Air.

Konser amal yang  didukung penuh  oleh  MRA Media Group,  sebagai mitra resmi media, membawa tema “Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia”,  dari hasil penjualan tiket ditujukan guna   membantu penyediaan sarana pendidikan  100 sekolah di area berdampak bencana.

Artinya juga guna  mendukung peningkatan kualitas pendidikan anak-anak terutama di daerah terdampak bencana dan yang membutuhkan, seperti  Palu dan Lombok,  melalui mitra resmi NGO P&G Indonesia, Save the Children Indonesia. Program ini juga diperluas ke Sumba dan Jawa Barat, di mana  P&G memiliki program kesejahteraan masyarakat yang mendukung 41 sekolah, 10.000 siswa dan 541 guru dalam program “#WeSeeEqual”.

“Sebagai informasi, tahun lalu P&G sudah bekontribusi sebesar lebih dari USD 250.000 pada upaya respon cepat tanggap pada beberapa bencana alam melalui mitra-mitra resmi kami,” demikian disampaikan oleh Presiden Direktur P&G Indonesia LV Vaidyanathan, di acara  temu media mengenai penyelenggaraan konser amal “Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia”,  bertempat di Hard Rock Café Pacific Place – Jakarta,  01 Juli 2019.

Pada  acara yang menghadirkan Anggun,  Inet Leimena, Jay Subiyakto dan Iwet Ramadhan, Ovidia Nomia, Senior Communications Manager PT P&G Home Products Indonesia,menambahkan,”Terima kasih atas  jalinan kerjasama dengan seluruh pendukung acara konser amal ini. Kami memiliki visi dan misi yang sama.  Terlebih pada  Anggun, dan kenapa menyertakan sebagai bintang pada acara konser amal, ini karena Anggun sudah menjadi keluarga besar P&G sejak  menjadi Brand Ambassador pada tahun 2008.”

Anggun pun mengungkap apa yang dirasa ketika menerima tawaran nyanyi di acara konser amal bertema “Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia”.

Katanya,”Saya bangga dan senang berkesempatan sekali  lagi untuk kebaikan anak-anak Indonesia. Tampil pada konser nanti, sekaligus saya menemui fans dan akan saya ajak nynayi bersama. Ada sebanyak 20 lagu yang akan saya nyanyikan,  merupakan  lagu yang pernah saya lantunkan selama perjalanan karier saya, dari tahun 1989 hingga hari ini.”

Atas perayaan hari jadi P&G ke-30,   LV Vaidyanathan,  mengatakan,”Kami sangat senang untuk dapat merayakan hari jadi ke-30 kami di Indonesia. Sepanjang 30 tahun ini benar-benar sebuah tahun yang besar bagi kami di P&G dan kami terus berkomitmen untuk dapat hadir lebih lama lagi di Indonesia,  melayani pelanggan Indonesia dengan kualitas produk terbaik yang didesain khusus untuk pasar Indonesia.”

Sebagai bagian untuk pemenuhan target donasi, P&G Indonesia bermitra dengan MRA Media Group adakan kampanye “Raih Mimpi”,  rangkaian aktivitas donasi yang terdiri dari aktivitas Fund Raising Day, Live Donation Radiothlon siaran radio 34 jam non-stop melalui Hardrock FM Jakarta.

Gofar Hilman dan Ary Kirana memecahkan record Indy Barends dan Farhan dengan live donasi melalui Kitabisa.com.

 

[]Andriza Hamzah

Photo : BBDO Indonesia