Destinasi Jauh, Mesin Aman

Kehadiran oli pelumas Castrol GTX Ultraclean,  merupakan  oli mesin dengan teknologi sintetis yang tersedia di kelas viskositas 5W-30  untuk kendaraan Low Cast Green Car (LCGC),  ini sudah  terbukti  berkemampuan membersihkan lumpur mesin yang dapat menghalangi saluran mesin oli.

Tidak sampai di situ saja manfaatnya, berkat teknologi sintetisnya,   juga membantu mencegah pembentukan endapan baru.  Bahkan,  Castrol GTX Ultraclean bagi kendaraan LCGC, dapat  membersihkan dan melindungi mesin LCGC dengan sempurna, sehingga membantu dalam memperpanjang umur mesin kendaraan.

Demikian dijelaskan Deananda Sudijono,  Country Marketing Manager PT Castrol Indonesia di acara peluncuran Castrol GTX Ultraclean, yang berlangsung di Jakarta, pada 7 Agustus 2019.

Bukti dari kualitas produk oli pelumas Castrol terbaru  GTX Ultraclean, terlihat saat acara Ekspedisi Castrol GTX Ultraclean #pilihyangbaik Jakarta-Bali-Jakarta melalui rute Trans Jawa pada Juli 2019 lalu.

Acara yang diikuti dan melibatkan pengemudi LCGC terplih yang menggunakan mobilnya sebagai online taxi,  mengungkap rasa  puas dalam merasakan pengalaman sebagai  tangan pertama pelumas tersebut.

“Castrol GTX Ultraclean benar-benar terasa membantu performa mesin kami menjadi tetap nyaman selama ekspedisi melalui perjalanan panjang lebih dari 2.000km. Saya semakin percaya diri untuk membawa LCGC saya ke berbagai destinasi jauh lainnya karena Castrol GTX Ultraclean dapat melindungi mesin kendaraan dengan sangat baik.” Ungkap Suhendi salah satu peserta Ekspedisi Castrol GTX Ultraclean.

Beberapa pengemudi LCGC yang menggunakan mobilnya sebagai online taxi juga telah memberikan respon yang positif atas penggunaan Castrol GTX Ultraclea.

“Selama sebulan menggunakan Castrol GTX Ultraclean, saya merasakan tarikan lebih ringan saat akselerasi. Mesin juga tetap memiliki performa yang baik bahkan ketika saya berkendara dalam keadaan macet, atau idle dalam durasi yang cukup lama.” Ujar Supriyadi, salah satu pengemudi online taxi yang mengikuti program ganti oli gratis dari Castrol.

 

[]Chiky

Photo : Dok. Castrol Indonesia