Pesona Gaya 5 Perancang

Blibli.com, berpartisipasi di acara  ‘We The Fest 2019’ (WTF)yang  merupakan wujud komitmen dari Perusahaan ecommerce di Indonesia berdiri sejak 2011, dalam mendukung industri kreatif terutama di bidang musik dan fesyen.

Sekaligus mendorong brand lokal untuk terus berkreasi dan semakin dikenal generasi muda Tanah air.

Pada ‘We The Fest 2019’ yang akan berlangsung  pada 19 – 20 Juli 2019,  Blibli.com bergandeng  dengan enam brand lokal, yaitu Monstore, 3mongkis, INVIO, Binca, Calla the Label, dan BLYTHE x Twilo by Herzven.

This slideshow requires JavaScript.

“Lewat gelaran fesyen ini, kami ingin menampilkan koleksi-koleksi yang bisa menyuarakan spirit dari We The Fest 2019 dengan tetap menjaga identitas masing-masing perancang. Sesuai dengan  tema,  koleksi ini cocok digunakan saat menonton konser dengan warna-warna tegas dan cerah yang dipadukan dengan gaya busana street,”  kata Marvie Samala, SVP Lifestyle Blibli.com.

Bagi ke-6 brand lokal yang akan menghadirkan  30 gaya dalam koleksi “Festival Look” di  WTF 2019, layak disambut gembira. Karena dari sana, mereka berkesempatan lebih berdekatan dengan para pemerhati fashion dan pemakain busana karya perancang Tanah Air.

Sudah tentu, sebagai ajang untuk lebih meningkatkan kreasi hngga mencapai apa yang menjadi tujuan.

 

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. EPR